Hunian di Kawasan Cibubur Semakin Diminati, Ini Alasannya!

Hunian di Kawasan Cibubur Semakin Diminati, Ini Alasannya!

Kawasan Cibubur sudah lama dikenal sebagai kawasan hunian strategis di Indonesia. Kawasan ini berdampingan dengan 4 kabupaten dan kota, yaitu Jakarta Timur, Bekasi, Depok, dan Bogor. Sehingga membuat akses transportasi di Kawasan ini sangat mudah diakses menuju kemanapun tujuan Anda. Selain soal posisi kawasan yang strategis, Cibubur juga dikenal dengan lingkungannya yang bersih dan udaranya yang sejuk. Kualitas air maupun udara di kawasan ini dinilai jauh lebih baik daripada di daerah Jakarta lainnya. Menariknya lagi, aksesnya tidak terlalu jauh dari Jakarta. Berikut ini, adalah berbagai alasan mengapa hunian di Cibubur ini begitu banyak diminati oleh orang. Yuk simak di bawah ini. 

Lokasi yang Strategis 

Alasan pertama mengapa kawasan Cibubur begitu diminati adalah lokasinya yang strategis. Cibubur merupakan irisan dari keempat kabupaten. Sehingga, bagi orang-orang yang bekerja di Kota Jakarta namun tidak memiliki biaya yang tinggi untuk hidup di Ibu Kota akan lebih memilih untuk bertempat tinggal di kawasan ini. Mengingat aksesnya yang mudah kemana saja. Bahkan tidak terlalu jauh dari Bogor, Depok, dan kabupaten yang lainnya. Selain itu, perumahan yang berada dilokasi strategis ini tentu menjadi sumber investasi yang menjanjikan untuk jangka panjang. 

Banyak Pengembangan yang Membuka Perumahan 

Lokasi yang strategis ini tentu dimanfaatkan oleh banyak pengembang properti untuk menciptakan perumahan strategis. Para pengembang ini pun menyediakan berbagai pilihan hingga tipe rumah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penghuninya. Bahkan, ada berbagai perumahan yang dilengkapi oleh fasilitas terbaik yang bisa dipilih misalnya Asana Residence. Asana adalah solusi hunian nyaman yang berada di lingkungan hijau dengan segala fasilitas terbaik untuk penghuninya.

 

Baca Juga : KPR Anda Ditolak? Yuk Cari Tahu Penyebab dan Solusinya di Sini

 

Lingkungan yang Lebih Sehat 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, dibandingkan dengan Kota Jakarta. kawasan Cibubur memiliki udara yang lebih bersih, sejuk, dan air yang lebih bersih. Faktor ini mungkin dipengaruhi oleh kawasan ini yang berdekatan dengan Kota Bogor yang merupakan dataran tinggi. Kawasan Cibubur memiliki lingkungan yang jauh lebih sehat daripada bagian Kota Jakarta yang lainnya. Membuat hidup di kawasan Cibubur menjadi lebih ideal. 

Kemudahan Akses dan Transportasi 

Walaupun, terbilang jauh dari pusat Kota. Namun, tidak perlu khawatir karena sudah ada akses tol dan transportasi di Kawasan ini. Jika, Anda tinggal di Kawasan Cibubur, tidak akan sulit bagi Anda untuk menjangkau pusat kota Jakarta. Baik dengan kendaraan pribadi, maupun kendaraan umum. Hal ini, karena adanya akses transportasi dan akses jalan tol yang memadai di Kawasan ini. Anda bisa bergerak dengan cepat dan tanpa batas dari kawasan satu ini.

Harga Properti yang Cukup Bersaing 

Alasan lain yang membuat Kawasan satu ini sangat diminati adalah harga propertinya. Harga properti di Cibubur terbilang sangat bersaing. Apalagi, jika dibandingkan dengan kawasan yang lebih dekat dengan pusat kota Jakarta. Tentu saja, hunian di Kawasan Cibubur akan dinilai lebih terjangkau daripada bagian lain yang mendekati Kota Jakarta dan pusat Kota lainnya. Apalagi, dengan banyaknya pengembang yang sudah membuka perumahan di kawasan ini. Tentu ada banyak varian harga, model rumah, dan metode pembayaran yang bisa dipilih. 

Itulah alasan mengapa semakin banyak orang menjadikan kawasan Cibubur sebagai pilihan terbaik untuk tempat tinggalnya. Ternyata, kawasan hunian strategis ini memang memiliki banyak keistimewaan dan kelebihan yang tidak bisa Anda dapatkan di kota lainnya.

Share

Fill this form

To Get Our Brochure!

Dengan mengisi formulir ini, saya bersedia untuk dihubungi lebih lanjut dan menerima informasi terkait promosi dari Asana Residence Cibubur *