Tertarik untuk Tinggal di Hunian Sistem Cluster? Ini Loh 5 Keuntungannya!

Tertarik Untuk Tinggal di Hunian Sistem Cluster? Ini Loh 5 Keuntungannya!

Memiliki rumah yang nyaman tentu dambaan setiap orang bukan? Apalagi jika rumah berada di lingkungan yang strategis dan aman, seperti hunian dengan sistem cluster. Saat ini rumah dengan sistem cluster semakin banyak diminati khususnya pada daerah perkotaan. Mengingat terbatasnya lahan pada perkotaan yang dapat digunakan sebagai tempat tinggal yang ideal. Rumah cluster adalah jenis perumahan yang dibangun secara berkelompok dengan menghadirkan spesifikasi rumah yang sama dalam satu lingkungan yang strategis. Jenis rumah ini juga merupakan pilihan terbaik bagi pasangan muda hingga berkeluarga sekalipun. Bahkan, ada berbagai keuntungan yang ditawarkan oleh rumah cluster sehingga jenis rumah ini menjadi sumber investasi jangka panjang yang menguntungkan. Nah, pada artikel ini, akan diuraikan 5 keuntungan menarik tinggal di hunian sistem cluster. 

5 Keuntungan Tinggal Di Rumah Cluster, Apa Saja? 

Keamanan yang Terjamin

Keuntungan pertama dari tinggal di rumah cluster adalah sistem keamanan yang tidak bisa diragukan lagi. Tahukah Anda rumah cluster dilengkapi oleh one gate system atau hanya memiliki satu gerbang utama sebagai akses keluar masuk penghuninya. Bahkan, rumah cluster dilengkapi oleh kamera CCTV untuk meningkatkan keamanan penghuninya. Tidak hanya itu saja, umumnya jenis perumahan ini juga diawasi oleh petugas keamanan yang menjaga gerbang perumahan selama 24 jam, sehingga setiap orang yang akan memasuki area perumahan akan diperiksa terlebih dahulu. Dengan menggunakan sistem keamanan terbaik tentunya akan menciptakan kenyamanan dalam menjalani aktivitasnya sehari – hari bagi para penghuninya. 

Menghadirkan Fasilitas Terlengkap dan Terbaik

Kelebihan perumahan cluster selanjutnya adalah dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang dapat memanjakan penghuninya. Umumnya perumahan cluster modern menghadirkan berbagai fasilitas terbaik demi kenyamanan penghuninya. Mulai dari fasilitas olahraga terlengkap yang meliputi tempat bermain untuk anak-anak, kolam renang, gym, hingga jogging track. Bahkan, rumah dengan sistem cluster juga menyediakan area untuk BBQ hingga taman indah untuk tempat berkreasi dengan keluarga Anda.  Anda akan menemui berbagai fasilitas memadai pada rumah dengan sistem cluster, misalnya pada hunian Asana Residence. Perumahan cluster bergaya modern ini dirancang dengan fasilitas yang lengkap demi menciptakan kebahagian setiap penghuninya. 

Mudah Berinteraksi dengan Tetangga

Ciri utama dari rumah cluster adalah jenis rumah ini tidak memiliki pagar sebagai pemisah antara rumah satu dengan rumah lainnya. Bahkan, rentang jarak antar rumah juga dekat dan hanya dibatasi oleh tembok yang besar. Sehingga, mempermudah Anda dalam menjalin keakraban antar tetangga. Dengan menjalin hubungan yang baik maka memperluas jaringan sosial pun juga semakin mudah. 

Baca Juga: 3 Keunggulan Investasi Properti di Masa Pandemi, Apa Saja?

Ramah terhadap Anak-Anak

Kelebihan rumah cluster berikutnya adalah rumah dengan sistem cluster sangat cocok bagi Anda yang berkeluarga dan memiliki anak. Mengingat jenis hunian ini memiliki sistem keamanan yang memadai sehingga menciptakan rasa tenang saat meninggalkan anak-anak Anda di rumah. Perlu diingat bahwa sistem cluster umumnya dilengkapi oleh fasilitas yang dirancang khusus untuk anak-anak seperti taman bermain anak. Taman bermain biasanya berada di lokasi yang mudah dijangkau anak-anak. Sehingga, anak Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bermain kapan saja tanpa harus mengkhawatirkan keamanannya. 

Investasi yang Menjanjikan

Tidak bisa dipungkiri dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh rumah sistem cluster hingga keamanan nomor 1 menjadikan jenis rumah ini sumber investasi yang menjanjikan. Apalagi, permintaan rumah sistem cluster yang semakin meningkat dari waktu ke waktu yang menyebabkan harga rumah juga cenderung mengalami peningkatan. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki aset masa depan yang menjanjikan, maka rumah dengan sistem cluster dapat menjadi solusi terbaiknya.

Jadi, itulah lima keuntungan memiliki hunian jenis cluster. Menarik bukan? Yuk wujudkan rumah idaman Anda dengan kelebihan rumah cluster demi kenyamanan keluarga tercinta. Semoga bermanfaat!

Share

Fill this form

To Get Our Brochure!

Dengan mengisi formulir ini, saya bersedia untuk dihubungi lebih lanjut dan menerima informasi terkait promosi dari Asana Residence Cibubur *